15:00 . Ini yang Dilakukan Setiajit saat Datangi Pantai Semilir   |   14:00 . Puluhan Sound System Gemparkan Lapangan Singkil   |   13:00 . Pelanggar Protokol Kesehatan Disidang di Tempat   |   12:00 . Suara Nu Diklaim Utuh Ke Pasangan Mbak Ana-De Anwar   |   11:00 . Korslenting listrik, Kandang Sapi Terbakar   |   10:00 . 59 Warga Rengel Pilih Bayar Rp100 Ribu   |   09:00 . Berdayakan UMKM, Bupati Tuban Dianugerahi Natamukti   |   08:00 . Hari Ini Kesempatan Terakhir Peserta Tes CPNS Kirim Hasil Rapid Test   |   07:00 . Ikuti 3 Tips Ini untuk Mengusir Mood Kamu yang Buruk   |   19:00 . Tumpukan Tongkol Jagung di Dekat Pemukiman Warga Terbakar   |   18:00 . Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Konsisten Lestarikan Keanekaragaman Hayati   |   17:00 . Permudah Akses Energi ke Pelosok, Pertashop Hadir Tingkatkan Ekonomi Desa   |   16:00 . Kekeringan, Dua Desa di Montong Didroping Air Bersih   |   15:30 . Masterplan Transportasi Tuban Dilelang   |   15:00 . Perawat Terpapar Corona, Puskesmas Plumpang Ditutup   |  
Fri, 18 September 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 28 January 2020 13:00

Tuding Istri Sering Diganggu, Bapak dan Anak ini Pukuli Seorang Pria

Tuding Istri Sering Diganggu, Bapak dan Anak ini Pukuli Seorang Pria

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - SM (50) warga Desa Siding, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban harus menjalani perawatan tim medis rumah sakit lantaran babak belur usai pukuli tetangga desanya sendiri menggunakan balok kayu.

Korban didatangi dan dipukuli oleh dua orang laki-laki saat sedang duduk santai di depan rumahnya sendiri. Akibat beberapa kali pukulan kayu itu, korban mengalami luka terbuka di bagian kepala, muka dan kaki.

Menurut keterangan Kapolsek Bancar AKP Chakim Amrullah, kejadian tindak pidana kekerasan di muka umum itu berawal saat korban sedang duduk di depan rumah. Tiba-tiba korban didatangi pelaku RS, anaknya yakni TF beserta istrinya.

"Saat tiba rumah korban, pelaku kemudian bilang kepada korban jangan pernah lagi menganggu istrinya. Setelah bilang begitu tersangka kemudian memukuli korban berkali-kali dengan mengunakan kayu," terang Kapolsek Bancar, AKP Chakim Amrullah, Selasa (28/1/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan beberapa pukulan kayu dari pelaku dan anaknya tersebut mengenai kening, kepala bagian belakang, wajah dan kaki korban hingga mengalami luka terbuka.

"Akibat pukulan kayu itu, kening, kepala, wajah, dan kaki korban mengalami luka terbuka sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," tandasnya.

Mengetahui, pemukulan yang dilakukan oleh pelaku tersebut, kemudian tetangga korban Ramu (42) berusaha melerai. Hingga akhirnya pelaku beserta anaknya pergi ke arah timur mengunakan sepeda motor.

Selanjutnya, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Bancar, dari laporan itu Unit Reskrim Polsek Bancar melakukan pengejaran dan berhasil melakukan penangkapan pelaku di Kecamatan Mantup, Lamongan.

Pelaku dibawa ke Polsek Bancar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, sementara itu pelaku yang lain, TF yang merupakan anaknya berhasil melarikan diri. Guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku dijerat Pasal 170 ayat (2) 1e KUH Pidana.[hud/ito]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Ganggu, istri, orang, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more