Beli Marning Khas Tuban Cukup Klik blokBeli.com

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Berbicara makanan ringan di Tuban, kurang lengkap apabila tidak menyebut Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo. Aneka produk olahan palawija bisa dengan mudah ditemukan di desa ini. Salah satu yang paling terkenal adalah marning Jatirogo.

Camilan dari desa ini, tidak hanya diminati di desa sekitar Kecamatan Jatirogo saja. Namun sudah mempunyai konsumen di kota-kota yang dekat dengan Tuban, termasuk Kabupaten Bojegoro, Kabupaten Rembang, bahkan juga sampai menembus pasar ekspor.

Di era yang serba digital, jajanan marning Jatirogo selain terpajang di hampir semua pusat oleh-oleh yang ada di bumi wali juga dapat dibeli secara online melalui blokBeli.com. Konsumen tanpa harus datang ke daerah di salah satu kecamatan di ujung barat Kabupaten Tuban ini pun bisa beli melalui handphone maupun komputernya di rumah.

Untuk membeli secara online produk andalan Tuban ini, klik saja blokbeli.com. Selamat membeli cukup klik di http://blokbeli.com/produk/157468480018326-marning-jatirogo.html . [rof/lis]