Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 24 November 2019 13:00

Gali Bakat dan Potensi, APMB Gelar Tuban Open Marching Competiton

Gali Bakat dan Potensi, APMB Gelar Tuban Open Marching Competiton

Reporter: Nidya Marfis H

blokTuban.com - Untuk menggali bakat dan potensi anak - anak, Asosiasi pelatih marching band  (APMB) Tuban menggelar Tuban Open Marching Competiton (TOMC) di Lapangan tenis indoor, Tuban. 

Ketua APMB Tuban, Karso mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk mengali bakat dan potensi anak - anak serta meningkatkan prestasinya.

"Pengembangan minat dan bakat bagi peserta didik kalangan pemula,"ungkap Karso. Minggu,(24/11/2019).

Ia menjelaskan, kegiatan yang bertujuan untuk memperebutkan piala Kapolres  ini diikuti 24 peserta yang terdiri dari, TK 9 peserta,  SD non bras 7 peserta, SD brass 3 peserta dan drum battle 5 peserta. 

"Totalnya 24 peserta,"ungkapnya. 

Ia menambahkan, kegiatan yang sudah berlangsung tiga kali berturut - turut ini  tidak hanya diikuti masyarakat Tuban,  tapi juga dari berbagai kota lainnya. "Ada yang dari Lamongan, Gersik dan Rembang," ujarnya. [nid/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : marching, band, anak



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini