Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 08 October 2019 11:00

Heboh...! Usai Dimakamkan, Warga Grabagan Pulang Ke Rumah?

Heboh...! Usai Dimakamkan, Warga Grabagan Pulang Ke Rumah?

Reporter: Khpirul Huda

blokTuban.com - Warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya seorang warga yang pulang ke rumah usai dimakamkan sekitar enam jam. Warga tersebut diketahui bernama Sunarto (40) warga RT/1 RW/3 desa setempat.

Kepulangan Sunarto ke rumah sontak membuat para pentakziah, kerabat serta keluarga kaget dan ketakutan. Pasalnya, Sunarto yang diduga telah meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan di kawasan Kecamatan Brondong dan jenazahnya telah selesai di makamkan tersebut dikira hidup kembali.

Kapolsek Grabagan, AKP Ali Kantha membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Kapolsek, dalam kejadian ini pihak keluarga Sunarto telah salah memakamkan seseorang. Dan setelah Sunarto pulang ke rumah dengan keadaan sehat baru terbongkar yang dimakamkan ternyata Wartim (35) warga Dusun Jarum, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding.

"Iya, korban yang meninggal akibat kecelakaan itu ternyata asli warga Dusun Jarum, Desa Prunggahankulon, Kecamatan Semanding," terang Kapolsek Grabagan, AKP Ali Kantha, Selasa (8/10/2019).

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan jika kejadian ini berawal saat korban Wartim meminjam motor milik Sunarto. Kemudian pada Senin (7/10/2019) dini hari, korban terlibat kecelakaan di kawasan Brondong hingga meninggal dunia dan wajahnya tidak bisa dikenali.

Setelah petugas dari Polsek mendatangi lokasi kecelakaan, ternyata korban tidak membawa identitas apa pun sedangkan, petugas menemukan adanya identitas milik Sunarto yang berada di dalam jok motor. Sehingga Polsek Brondong menghubungi pihak kepolisian Polsek Grabagan.

"Saat terjadi kecelakaan korban tidak membawa identitas dan disinyalir korban meminjam kendaraan milik warga Grabagan," imbuh Kapolsek.

Selanjutnya, pihak kepolisian Polsek Brondong membawa korban ke Puskesmas dan setelah dari puskesmas kemudian menghubungi Polsek Grabagan karena memang disinyalir awal yang kecelakaan adalah warga Gesikan Kecamatan Grabagan.

"Setelah kami mendapatkan laporan dari Polsek Brondong, kemudian kami menghubungi keluarga untuk menjemput korban di Puskesmas," imbuhnya.

Setelah itu, pihak keluarga dari Sunarto kemudian membawa pulang jenazah korban lalu dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan dan tidak berselang lama Sunarto pulang ke rumah dan ternyata yang di makamkan tersebut adalah Wartim.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : heboh, viral, mayat, dimakamkan, pulang, grabagan, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini