14:00 . Pertamina Siapkan Antisipasi Peningkatan Kebutuhan BBM dan Gas Jelang Imlek   |   13:00 . Terlahir dari Keluarga Sederhana, Tak Patah Semangat Kejar Cita-Cita   |   12:00 . Malam Imlek Diprediksi Hujan Lebat   |   11:00 . Pekan Pertama: Suara Tertinggi Polling Dikuasai Pemain Baru Politik Tuban   |   09:00 . Puskesmas Jenu Komit Cegah KKN   |   08:00 . DPRD Ciamis Kepincut Pendapatan Parkir Tuban Rp8,3 Miliar   |   19:00 . Komisi III DPRD Tuban Angkat Bicara   |   18:00 . Disparbudpora Buka Audisi Penari, ini Persyaratannya   |   17:00 . Harga Cabai Rawit Mahal, Begini Menurut Dinas Pertanian   |   16:00 . Kementan Perangi Ulat di Tuban   |   14:00 . Wisata Timur Tengah di Tuban Bisa Dinikmati Lebaran 2020   |   13:00 . Dipasok dari Luar Daerah, Cabai Rawit Tembus Rp 75 Ribu   |   12:00 . Tes SKD CPNS Digelar Akhir Februari   |   11:00 . Bupati: Tugas Diskominfo Meluruskan Informasi dan Bermitra dengan Pers   |   10:00 . Hari Ini, Sebagian Wilayah Tuban Kota PDAM Mampet   |  
Fri, 24 January 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 25 July 2019 13:00

Persatu

Ronggomania: Tak Cukup Ganti Pelatih, Asisten juga Harus Out

Ronggomania: Tak Cukup Ganti Pelatih, Asisten juga Harus Out

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Pelatih baru kesebelasan Persatu Tuban, Bambang Sumantri disambut baik oleh Ronggomania. Kendati demikian, fans fanatik Laskar Ronggolawe menilai tak cukup ganti pelatih, tapi asisten pelatih bernama Karjan juga harus out (keluar).

Presiden Ronggomania, Ida Khusni Mubarok berharap, semoga pelatih Bambang bisa membuat perubahan yang signifikan. Sekaligus bisa membuat tim Persatu makin bagus.

"Yang paling penting tentunya bisa menyelamatkan tim dari ancaman degradasi," kata Ida ketika dihubungi blokTuban.com, Kamis (25/7/2019).

Ronggomania tetap belum optimis dengan perjalanan Persatu kedepan. Karena sesuai tuntutan suporter asisten pelatih Karjan harus mengikuti jejak pelatih Purwanto.

"Karena siapapun pelatihnya kalau asisten masih Karjan kami masih belum yakin," tegasnya.

Saat ini Persatu Tuban punya pelatih baru. Pelatih baru yang diboyong adalah Bambang Sumantri. Pria ini adalah mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya.

"Hari ini resmi kami kontrak," terang Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni.

Bambang Sumantri sudah bertemu manajemen Persatu. Pria kelahiran 1976 ini ditemui jajaran manajemen Persatu di kantor KONI Tuban.

Di antara yang menemui mantan pemain PSIM Jogjakara itu adalah M. Miyadi, Nasrudin Ali, dan Fahmi Fikroni. Selain itu ada Ketua KONI Tuban Mirza Ali Manshur dan Ratna Juwita Sari pengurus KONI lainnya.

Ketua Pengurus Persatu, Miyadi juga sudah mempertimbangkan nasib Karjan kedepannya. Apabila suporter berkehendak demikian, idealnya asisten pelatih juga tidak bersikukuh bertahan.

"Lebih baik mundur terhormat daripada kami pecat," singkat Miyadi. [ali/rom]

*Suporter Persatu memasang banner bertuliskan Karjan harus out.

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatu tuban, pelatih, asisten pelatih, ronggomania



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more