Kecewa Belum Pernah Menang di Kandang, TSL Mogok Masuk Stadion

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ratusan suporter Persatu Tuban dari Tuban Sud Legione (TSL) memberikan dukungan kepada tim kesayangannya di luar stadion saat menjamu Persis Solo di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Rabu (24/7/2019).

Aksi boikot dengan menyaksikan laga di luar stadion tersebut dilakukan suporter, lantaran kecewa tim berjuluk Laskar Ronggolawe tersebut tidak pernah menang saat melakoni laga di kandang.

Salah satu perwakilan suporter TSL mengatakan, aksi boikot ini dilakukan lantaran selama ini Persatu Tuban belum pernah menang saat bertanding di kandang.

"Kami kecewa karena Persatu belum pernah menang saat bertanding di kandang," ujar Adi perwakilan dari TSL.

Lebih lanjut, dia berharap kepada management Persatu Tuban agar segera melakukan evaluasi. Suporter juga tidak menginginkan jika Persatu Tuban turun kasta di liga 3. "Kami ingin Manajemen Persatu evaluasi. Kami kecewa," pungkas Adi.

Dari pantauan blokTuban.com, saat pertandingan Persatu Tuban melawan Persis Solo berlangsung di Stadion Bumi Wali Tuban, ratusan suporter TSL tersebut nampak semangat memberikan dukungan di luar stadion. [hud/col]