19:00 . Musim Penghujan, Harga Cabai Meroket   |   16:00 . Kesetrum, Warga Guwoterus Jatuh dari Pohon   |   15:00 . Penerimaan PBB-P2 2020 Lampui Target   |   14:00 . DIPA Tuban 2021 Sebesar Rp303 Miliar, TKDD Rp1,6 Triliun   |   13:00 . Kapolres Sebut Pria Meningalnya Tanpa Busana di Hotel Tuban Punya Riwayat Sakit Jantung   |   12:00 . Lapas Tuban Dikunjungi TPN Kemenpan RB   |   11:00 . Apel Pengamanan Pilkada, Polres dan Kodim Tuban Kerahkan Hampir 1000 Personel   |   08:00 . Mengintip Kerajinan Pelapah Pisang   |   07:00 . Membangun "Chemistry" Kuat dengan Percakapan Sederhana   |   19:00 . Begini Harapan Kades, Setelah Ganjar Pranowo Datangi Makam Sunan Bejagung   |   18:00 . Tingkatkan Pelayanan di Mapolres, Kapolres Operasionalkan Golf Car   |   16:00 . Camat Palang: 40 Rumah di Panyuran Terdampak Banjir Bandang   |   14:00 . 524 Lembar Surat Suara Pilkada Rusak   |   13:00 . BMKG: Hari Ini Sebagian Tuban Berawan dan Hujan Ringan   |   12:00 . Kualitas Beras BPNT di Kecamatan Tuban Dicek Rutin   |  
Tue, 01 December 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 28 May 2019 16:00

Besok Rest Area Pos 'Avengers' ini Siap Difungsikan

Besok Rest Area Pos 'Avengers' ini Siap Difungsikan

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Demi memberikan pelayanan optimal publik, khusunya para pemudik yang melintasi jalur Pantura Tuban, Kepolisian Resor (Polres) Tuban telah menyiapkan sejumlah titik Pos Lebaran 2019. Salah satunya di titik Rest Area Tuban dekat gardu laut.

Dari pantauan di lokasi, tampak segala persiapan telah mencapai tahap finishing. Pos Lebaran yang diperuntukkan bagi pengguna jalan maupun pemudik ini dibalut dengan konsep 'Avengers' nan kekinian, dengan pernik tokoh pahlawan super di dalamnya, akan dibuka dan difungsikan mulai Rabu (29/5/2019) besok.

"Mulai pukul 00.00 tanggal 29 Mei, sudah difungsikan," terang Briptu Rian Eko, salah satu anggota Polres Tuban ketika berada di lokasi Pos Lebaran Rest Area.

Ditambahkannya lagi, terdapat beberapa ruang khusus yang bisa digunakan oleh para pemudik ketika singgah di Pos tersebut. Ada ruang istirahat untuk melepas penat, ruang heroic corner buat pecinta cosplay yang suka selfi, ruang Laktasi dan bermain anak untuk, juga cafe Avengers untuk istirahat santai menikmati kopi maupun hidangan.

Tak hanya itu saja, ruang kesehatan juga dibuat guna cek dan kontrol kesehatan para pemudik. Selain itu, ada juga ruang pojok baca yang berisikan aneka buku untuk pengunjung penggemar literasi. Berapa ruang dan poin lain juga disedikan demi menunjang keamanan serta kenyamanan para pemudik.

"Di ruang sentral juga disediakan LCD untuk nonton. Akan ada sejumlah film yang setiap hari bakal diputar nanti," imbuhnya kepada blokTuban.com, Selasa (28/5/2019).

Nah, bagi anda yang kiranya akan mudik ataupun sekedar melakukan perjalanan dan lewat jalur ini, anda sekalian bisa mampir dan menikmati sejumlah layanan apik dari Pos Lebaran 2019 Polres Tuban. [feb/ito].

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pos, mudik, lebaran, tuban, avenger, avengers



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 14:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more