Pasang Banner TUMAN, Polsek Senori Ajak Warga Nyoblos

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Jajaran Kepolisian dari Polsek Senori, Polres Tuban memasang banner sosialisasi Pemilu 2019 di beberapa titik. Pihaknya mengajak masyarakat agar tidak Golput saat coblosan pada 17 April mendatang. 

Kapolsek Senori, AKP Musa Bakhtiar kepada blokTuban.com mengatakan, ada empat lokasi yang dipasangi banner ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. 

"Pemasangan bener sosialisasi Pemilu ada di empat titik, yaitu simpang tiga Desa Sendang, simpang empat Desa Medalem, simpang empat Desa Jatisari dan di depan Mako Polsek Senori," ujar Kapolsek yang baru menjabat satu bulan ini, Rabu (27/3/2019).

Pantauan wartawan media ini, banner yang dipasang hari ini, bertuliskan kata-kata lucu dan menarik. Sebab, meme yang digunakan adalah meme yang sedang viral di media sosial belakangan ini, yaitu TUMAN. 

Polisi humanis ini berharap, selama rangkaian pesta demokrasi ini tidak ada kerusuhan dan kegaduhan di masyarakat. Sebab, momen lima tahunan ini menjadi hajat besar penentu kemajuan bangsa Indonesia lima tahun yang akan datang. 

"Harapan kita semua, Pemilu 2019 ini selalu aman, damai, dan sejuk," pungkasnya. [rof/col]