Surya Paloh Hadiri Acara Temu Kader 4 Kabupaten di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh menghadiri acara temu kader partai dari empat kabupaten di Jatim yang berlangsung di Lapangan Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pengurus DPP, DPW Jatim, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Provinsi dan Kabupaten serta ribuan kader partai dari Kabupaten Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan Gresik.

Dalam sambutanya, Surya Paloh mengucapkan selamat kepada para Calon Legislatif (Caleg) baik itu Caleg RI, Provinsi dan Kabupaten dari empat kabupaten di Jatim yang hadir di lapangan.

"Selamat kepada para kader dari empat kabupaten, ini adalah wujud semangat dan kecintaan kita dari empat kabupaten yang ada di Provinsi Jatim," terang Surya Paloh sambil disambut riuh ribuan kader yang hadir.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai NasDem, Efendi Choiri dalam sambutanya mengatakan, agar para kader partai NasDem dari empat kabupaten ini bisa memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Ribuan kader NasDem yang ada di lapangan harus berjuang memenangkan Pemilu," ungkap pria yang akrab disapa Gus Choi tersebut.

Diketahui, selain untuk bertemu kader partai dari empat kabupaten, kedatangan Ketum Partai NasDem ini juga untuk bersilaturrahmi dengan tokoh agama di Ponpes Lagitan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.[hud/col]