Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 15 Oktober

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kabar gembira hadir buat masyarakat Indonesia yang akan mendaftar sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018. Pasalnya masih ada cukup waktu untuk melakukan pendaftaran di situs http://sscn.bkn.go.id.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com, panitia seleksi nasional (Paanselnas) telah memutuskan perpanjangan masa pendaftaran 5 hari dari jadwal sebelumnya. Dengan diperpanjang, otomatis pelamar masih punya waktu 12 hari dari hari ini.

Informasi awal, pendaftaran CPNS di situs sscn.bkn.go.id akan berakhir 10 Oktober 2018. Kini oleh panitia diperpanjang hingga 15 Oktober mendatang.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh official Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui media sosial resmi Instagram, Rabu (3/10/2018).

"#SobatBKN, Panitia Pelaksana Panselnas telah memutuskan memperpanjang masa pendaftaran penerimaan CPNS s.d. 15 Oktober 2018," tulis bkngoid di akun instagramnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tuban, Nur Hasan ketika dikonfirmasi wartawan media ini membenarkan.

"Berdasarkan yang dirilis dalam sscn seperti itu," singkatnya saat dihubungi blokTuban.com melalui ponselnya. [rof/ito]