Diduga Mengantuk, Mobil Xenia Tabrak Pohon di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebuah mobil pribadi jenis Xenia dengan Nopol F-1528-NG, menabrak pohon ditepi Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Akibatnya, kendaraan pribadi berpenumpang satu rombongan dari Kabupaten Tanggerang yang hendak menuju ke Kabupaten Gresik untuk mendatangi acara Haul tersebut ringsek pada bagian depan, Rabu (29/8/3018) pagi.

Suhartini, salah satu warga sekitar yang saat itu berada di lokasi mengatakan kejadian itu terjadi tiba-tiba. Saat itu mobil tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Lalu, karena dimungkinkan pengemudinya mengantuk, akhirnya mobil tersebut naik trotoar dan menabrak pohon yang berada di tepi jalan. "Mungkin karena pengemudinya mengantuk berat, karena pengemudinya mengetahui tahu-tahu mobilnya sudah menabrak pohon," katanya.

Suhartini juga menambahkan, penumpang mobil tersebut terdiri dari sekitar 5 orang yang hendak menghadiri acara haul di Kabupaten Gresik.

Sementara itu, salah satu petugas dari Satlantas Polres Tuban yang saat itu berada di lokasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut diduga karena pengemudinya mengantuk. "Iya mas, kemungkinan itu dikarenakan pengemudinya ngantuk," pungkasnya.[hud/ito]