Turnamen Bola Kecamatan Widang, Hiburan Olahraga Warga

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com -‎ Sejak dibukanya turnamen sepak bola yang adakan oleh pemerintah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada 1 Agustus 2018 lalu, 20 tim dari berbagai desa se-kecamatan Widang pun beradu skill membuktikan kebolehan timnya untuk menuju juara.

Dari pantauan blokTuban.com di lapangan Kotagara Widang, Sabtu (18/8/2018) ini, turnamen yang digelar demi merayakan semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini telah sampai di babak perempat final.

"Kali ini yang tanding perempat final adalah tim Widang lawan tim Temas Compreng‎ Mas," ujar Fathur, salah satu pemuda setempat yang juga anggota panitia.

‎Dia juga menambahkan, sejak pembukaan turnamen itu, tak hanya warga di Kecamatan Widang yang mampir dan menonton pertandingan yang ada, tapi juga warga sekitar Babat-Lamongan hingga Tuban kota turut hadir di lapangan Desa Widang itu.

"Walaupun ini turnamen umum, tapi bebas bon. Makanya banyak yang datang ke sini," tambahnya.

Selain itu,‎ semi final hari kedua yang digelar besok Minggu (19/8/2018) sore, mempertunjukkan kesebelasan Compreng vs Mlangi diperkirakan lebih ramai‎ lagi.

"Kalau finalnya sih pada hari Minggu tanggal 26 Agustus mendatang," tutupnya. [feb/rom]