Ugal-ugalan, Pemuda di Senori Tabrak Pejalan Kaki

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Rasmidah (56), warga Jatisari RT.10 RW.04, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban harus dilarikan ke Puskesmas setempat setelah dihantam motor yang dikendarai seorang pemuda bernama Abdun Lillah (18). Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan poros, turut Desa Jatisari, Senori, Tuban, Senin sore sekitar pukul 14.45 WIB.

Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, kecelakaan berawal ketika motor Vario bernopol S-2961-GW yang dikendarai Abdun melaju dari arah utara ke selatan. Saat tiba di lokasi, motor pemuda itu berpapasan dengan sebuah truk yang berhenti di pinggir jalan.

Tiba-tiba saja pejalan kaki (Rasmidah,red) menyeberang dari arah barat ke timur. "Lantaran motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, maka pengendara tidak bisa menguasai kendaraan sehingga terjadilah Laka-Lantas," terang Kasubbag Humas Polres Tuban, IPTU Agus Edi P, kepada blokTuban.com, Senin petang.

Akibat laka lantas tersebut, Rasmidah mengalami luka terbuka pada pelipis kiri, luka terbuka pada bibir atas sebelah kiri dan patah tulang tertutup kaki sebelah kiri. Untuk menolong korban, petugas yang datang ke lokasi harus membawanya ke Puskesmas Senori untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), barang bukti beruapa motor jenis Vario diamankan petugas guna proses lebih lanjut," pungkasnya. [rof/col]