Seribudua Akan Adakan Program Mahir Bahasa Inggris 1 Bulan

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Bahasa Inggris tengah jadi kebutuhan umum bagi masyarakat saat ini. Pentingnya hal tersebut, mendorong Seribudua Course yang berada di Desa Gununganyar, Kecamatan Soko membuat sebuah program mahir berbahasa Inggris dalam waktu satu bulan saja.

Lembaga yang sering dikenal dengan Pondok Bahasa itu juga merangkul sejumlah pihak, seperti Genta English Course dan juga salah satu perusahaan TV daerah di Kabupaten Bojonegoro, demi melangsungkan program 'English Teaching' tersebut.

"Kami persilakan untuk lembaga SLTP sederajat hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mengikuti program ini," kata Mujib, owner dari Pondok Bahasa kepada blokTuban.com, Kamis (1/2/2018).

Pihaknya juga mengimbau, seluruh lembaga pendidikan baik negeri ataupun swasta di Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro boleh mendaftarkan diri mengikuti program cepat berbahasa Inggris.

"Pendaftaran bisa langsung menghubungi CP yang ada. Sedangkan pelaksanaan program ada di tanggal 8 Maret hingga 8 April 2018," pungkasnya.

Sedangkan untuk dapat mengikuti program tersebut, peserta hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp100.000 saja, untuk kemudian bisa bergabung dan belajar bahasa Inggris dalam waktu 1 bulan. [feb/col]