Irjen M. Iriawan: Saya Datang Memastikan Kamtibmas Kondusif

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Asisten Kapolri Bidang Operasi (Askab Ops) Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Moh. Iriawan, berkunjung di Kabupaten Tuban, Kamis (1/2/2018) pagi.

Dari pantauan blokTuban.com, usai turun dari helikopter yang landing di Alun-Alun Tuban, jenderal berpangkat dua bintang di pundaknya tersebut langsung di sambut oleh Kapolres, Dandim dan Bupati Tuban.

Selanjutnya, bersama Kapolres, Dandim dan Bupati Tuban, Moh. Iriawan menuju ke Pendopo Kridho Manunggal Tuban untuk memberikan arahan dalam acara Rakor Sentra Gakkumdu yang diselenggarakan Polres bersama Forkopimda Tuban.

"Saya datang ke Tuban ingin memastikan, apakah situasi Kamtibmas tercipta dengan kondusif di Kabupaten Tuban," terang Irjen Pol Moh. Iriawan dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, dalam pengarahannya, Irjen Pol Moh. Iriawan melontarkan pertanyaan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tuban kepada para hadirin. Sontak para hadirin menjawab dengan keras 'Kondusif'.[hud/col]