Viral Foto Glamour Karaoke, Pemilik Bantah Itu Tidak Benar

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Publik dunia maya telah dihebohkan dengan adanya share foto dari sebuah akun Instagram bernama glamour.tuban beberapa hari terakhir ini yang disebar di grup Facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU), sekitar Rabu (3/1/2018).

Tak lama setelah dishare, selang sehari kiriman tersebut dihapus. Bahkan, akun Instagram glamour.tuban yang sebelumnya bisa diakses pada hari bersamaan, hari Kamis sudah tidak bisa dibuka.

Foto yang menampilkan geliat dunia malam di Kabupaten Tuban tersebut menampilkan gambar yang seronok. Seperti meminum minuman keras, berciuman, berpose seksi. Bahkan, juga tampak dua gadis berpelukan dan memegang bagian dada.

Pihak glamour karaoke saat dikonfirmasi mengenai keberadaan aktivitas yang seperti pada gambar sebuah akun Instagram tersebut membantah jika hal itu ada.

"Tidak pernah ada dan tidak pernah terjadi. Tidak benar, itu bukan di glamour," kata Owner Glamour Cafe n Karaoke, Deni kepada blokTuban melalui telepon seluler, Jumat (5/1/2017).

Saat dipertegas kembali dengan pertanyaan yang sama. Deni menjawab tegas bahwa tidak pernah terjadi hal-hal seperti yang ada pada gambar.

Disinggung mengenai keberadaan akun Instagram glamour.tuban, sang owner juga menegaskan jika itu bukan Instagram glamour.

"Instagram bukan milik glamour, tidak ada keterkaitan semua itu. Baik di Instagram maupun gambar tidak benar," pungkasnya Deni mengakhiri telepon. [nok/rom]