PS. Socorejo Juarai Kompetisi Kelas Utama Askab PSSI Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tim kesebelasan sepak bola PS. Socorejo berhasil keluar sebagai juara Kompetisi Kelas Utama Internal ASKAB PSSI Tuban 2017. Tim yang dimanajeri Kades Socorejo, Arief Rahman Hakim itu, berhasil naik ke podium setelah membungkam Mlangi FC dengan skor telak 4-1 di partai final, Minggu (26/11/2017).

Pertandingan final yang berlangsung di Stadion Lokajaya tersebut sangat dramatis. Pasalnya PS. Socorejo harus kebobolan gawangnya duluan di menit 30.

Skor 1:0 tidak menyurutkan semangat tim asal Jenu itu. Alhasil pada menit ke 37 PS.Socorejo berhasil menyamakan kedudukan hingga turun minum.

"Alhamdulillah pada babak kedua tim kami bisa mendominasi permainan dan berhasil membalik kedudukan, skor menjadi 4:1," kata Manajer PS. Socorejo Arief.

Manajer sekaligus Kepala Desa Socorejo itu mengaku bersyukur atas raihan anak asuhnya. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Tim Socorejo, terutama BUMDes Maju Mandiri Sejahtera dan PT Semen Gresik.

"Atas juara ini, saya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu suksesnya PS. Socorejo," pungkas Arief. [rof/col]