Main di Glagahsari, Kiper Arema: 'Aku Wong Kene Dewe'

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Kehadiran pemain-pemain bon dalam laga turnamen sepak bola di Lapangan Desa Glagahsari, Kecamatan Soko menyelipkan sedikit cerita menarik di dalamnya. Salah satunya adalah penjaga gawang asal Arema Fc yang memperkuat tim sepak bola asal Pekuwon Rengel, Minggu (26/11/2017).

Ditemui usai pertandingan perdana, Pekuwon FC dari Rengel melawan Tim Badekan dari Soko, penjaga gawang Dwi Kuswanto terlihat santai saat ditanyai awak media terkait kesan pertandingan perdana di daerah yang dikenal dengan sebutan Negeri Atas Air itu.

"Wes ra usah. Kesan-kesan opo, aku wong kene kok kesan-kesan, wes ra usah," katanya dengan nada santai berbahasa Jawa kepada blokTuban.com yang berarti 'sudah tidak usah. Kesan-kesan apa, saya orang sini kok kesan-kesan, sudah tidak usah'.

Bersamaan dengan rombongan timnya yang bergegas pulang, sepertinya dia enggan berkomentar lebih kepada media dan memilih jalan lurus menuju kendaraannya.

Kendati demikian, para penonton yang hadir dari sekitar daerah tersebut mengaku senang akan datangnya pemain-pemain bon tingkat Nasional dalam memperkuat tim-tim yang mengikuti turnamen.

Mereka bisa menyaksikan dan mendukung jagoannya secara langsung. Tak sedikit juga, warga berfoto selfie dengan pemain yang juga mengawal gawang Arema Fc.

"Selain bisa melihat skil permainannya, kita juga bisa terhibur dengan adanya pemain-pemain bon dari luar. Bisa lihat langsung bagaimana orang yang biasanya dilihat di tv, tapi sekarang bermain disini," kata beberapa warga sekitar. [feb/col]

Foto: facebook.com