Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 18 June 2017 19:00

Ketua Koni Tuban Buka Bersama Insan Pers

Ketua Koni Tuban Buka Bersama Insan Pers

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ketua Koni Kabupaten Tuban, H. Mirza Ali Mansyur menggelar buka bersama Insan Pers se-Kabupaten Tuban di Faleeha Seafood, Komplek Ruko Merak, Jl Tuban-Merakurak, Minggu (18/6/2017).

Dalam acara buka bersama tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tuban Miyadi. Serta puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS).

Dalam sambutanya Ketua Koni Kabupaten Tuban tersebut mengatakan terima kasih kepada semua Insan Pers yang telah hadir, yang mana selama ini telah banyak membantu dalam kegiatan yang diselenggarakan Koni.

"Selamat datang dan selamat menikmati hidangannya, apabila ada kurangnnya saya minta maaf dan terima kasih banyak telah membantu kegiatan-kegiatan kami," kata Mas Aming sapaan Ketua Koni Tuban saat sambutan.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban Miyadi, dalam sambutanya mengungkapkan banyak terima kasih kepada Ketua Koni Kabupaten Tuban yang telah memfasilitasi buka bersama ini.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media, telah bekerja sama baik dengan kami dan dapat membantu untuk mempromosikan Faleeha Seafood milik Ketua Koni," tambahnya.

Menurut Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto saat dikonfirmasi mengatakan, ke depan jalinan silaturrohim ini bisa terjalin semakin erat. Di samping itu, media juga harus bisa menjaga tali silaturrohmi, untuk menjaga hubungan baik didalam profesi.

"Diharapkan dengan buka bersama ini jalinan silaturrohmi terjalin erat, sebab persahabatan itu lebih penting," pungkasnya.[hud]/ito

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : koni, buka puasa, pers



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini