Ratusan Ronggomania Antarkan Persatu Lawat Persinga Ngawi

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ratusan Suporter loyalis Persatu Tuban, siang ini berangkat ke Stadion Ketonggo Ngawi, untuk mendukung tim Laskar Ronggolawe melawan Persinga Ngawi dalam lanjutan Liga 2, Sabtu (13/5/2017).

Wakil Presiden Ronggomania, Uddin mengatakan, sejak pagi hingga siang iring-iringan mobil, bus, dan motor Ronggomania melawat ke kota Ngawi. Ratusan Ronggomania siap meramaikan dengan yel yel antarkan Persatu raih tiga poin.

"Kita berangkat bersama dengan 7 mini bus, 1 bus, 2 kendaraan pribadi, dan beberapa roda dua," terang Uddin, Sabtu (13/5/2017).

Tentunya lawatan ke kandang Laskar Ketonggo, Persatu Tuban diharapkan bisa pulang tanpa tangan kosong. Meski, pada pertandingan sebelumnya Laskar Ronggolawe ditahan imbang tim lawan di kandangnya stadion Loka Jaya tuban.

"Semoga poin penuh bisa dibawa pulang, kami sebagai pemain ke 12 siap menghijaukan stadion Ketonggo," tandas Uddin.

Diketahui sore ini, tim Persatu Tuban harus menjalani laga tandang pada partai Liga 2 dan tidak membuat Persatu Tuban kehilangan sikap optimistis. Tim berjulukan Laskar Ronggolawe itu memasang target positif bertandang ke markas Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo.[rof/ito]