Beat Tabrak L300, Korban Dilarikan ke RSNU Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas ) kembali terjadi di Kabupaten Tuban, Kamis, (4/5/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa yang terjadi di Jalan Letda Sucipto, Tuban itu melibatkan motor jenis Honda Beat dengan Mobil Pick Up L 300.

 Akibatnya, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Tuban. Sedangkan motor Beat dengan nopol S-5518-HZ yang dikendarai, mengalami ringsek pada bagian depan.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Sutarwan (40) mengatakan, kecelakan bermula saat Mobil Pick Up Nopol S-9093-HD melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat bersamaan dari arah yang sama melaju motor beat yang ditumpangi dua orang muda mudi dengan kecepatan tinggi.

“Motor dari timur, hendak mendahului namun di depannya ada mobil dan menabrak bagian belakang mobil hingga ringsek,” ujar Sutarwan saat dimintai keterangan blokTuban.com.

Akibat peristiwa kecelakaan di depan gardu induk PLN Tuban, tidak sedikit pengguna jalan yang menghampiri karena penasaran. Petugas kepolisian yang datang berusaha mengurai kemacetan, karena bersamaan jam pulang kantor.[rof/col]