Gantangan Tasmad BC Siap Digunakan Lomba Kicau Nasional

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Gantangan Tasmad BC, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, siap dipergunakan sebagai ajang lomba kicau nasional yang diselenggarakan GP Ansor.

Rencananya, lomba dan pameran skala nasional itu akan dilaksanakan besok Minggu (15/4/2017). Selain peserta lokal,  peserta dari berbagai kota di luar Tuban juga sudah menyatakan kehadirannya.

Panitia bekerja cukup keras menyiapkan even ini, selain menyiapkan arena dan gantangan burung yang presentatif, juga melakukan teknis dan pelaksanaan lomba supaya berjalan fair dan profesional.

"Selain pelaksanaan lomba, kita juga sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah dan juga doorprize menarik buat kicau mania yang datang," kata Ketua Panitia, Maftukhin, kepada blokTuban.com, Sabtu (15/4/2017).

Selain hadiah uang tunai yang disediakan di masing-masing kelas, doorprize menarik yang disediakan panitia berupa kambing, kurungan burung cantik, dan beberapa oleh-oleh menarik yang lain dan akan diundi selama lomba berlangsung.

Diketahui, lomba kicau nasional ini digelar dengan support media dari www.blokTuban.com, dan juga dari beberapa perusahaan seperti PT Semen Gresik dan Antangin Jrg.

Bagi masyarakat Tuban yang tertarik, silakan datang di Gantangan Tasmad BC, Perumnas Desa Tasimadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. [pur/rom]