Lunasi PBB-P2 Tercepat Kedua, Grabagan Dapat Motor Inventaris

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban ditahun 2016 ini masuk dalam tiga besar dari 20 Kecamatan yang melakukan Pelunasan tercepat Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) se-Kabupaten Tuban.

Sebagai wujud apresiasi atas prestasi yang diraih itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban memberikan penghargaan dan hadiah kepada tiga kecamatan tersebut yakni Kecamatan Bancar, Kecamatan Grabagan dan Kecamatan Kerek.

"Penghargaan dan hadiah itu diberikan kepada 3 (tiga) Kecamatan yang lunas tercepat termasuk Kecamatan Grabagan, masing-masing mendapatkan piagam dan 1 unit sepeda motor inventaris untuk operasional PBB-P2," ungkap Camat Grabagan Suwito kepada blokTuban.com, Rabu (14/12/2016).

Suwito menambahkan, pelunasan PBB-P2 pada tahun 2016 ini, peringkat I diraih oleh Kecamatan Bancar, pringkat II diraih oleh Kecamatan Grabagan, dan peringkat III diraih oleh Kecamatan Kerek. "Kecamatan Grabagan
melunasi PBB-P2 pada 28-07-2016," ujarnya.

Diketahui penghargaan yang diterima secara resmi tersebut berlangsung di Pendopo Kridha Manunggal Kabupaten Tuban, Jumat (9/12/16) siang. Selain itu juga ada penghargaan kepada 25 desa/kelurahan tercepat dalam pelunasan PBB-P2 tahun 2016. [hud/col]