Kecamatan Parengan, Masuk 6 Besar Pelunasan PBB-P2 Tercepat
Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tahun 2016 ini mempunyai prestasi yang cukup gemilang dalam hal pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Kecamatan Parengan di bawah kepemimpinan Camat Didik Purwanto ini masuk dalam enam besar kecamatan tercepat pelunasan pelaporan PBB-P2 tahun 2016. Sebelumnya pada tahun yang lalu Kecamatan Parengan menempati posisi ke delapan dalam pelunasan pelaporan PBB-P2.

"Pelunasan pelaporan PBB-P2 Kecamatan Parengan tahun ini tercepat Ke-6 Se-Kabupaten Tuban" ungkap Camat Parengan saat berada di pendopo kecamatan, Selasa (25/10/2016).

Lanjut Didik, hal ini merupakan prestasi yang diperoleh oleh Kecamatan Parengan, tak lain adalah masyarakat wajib pajak yang dengan cepat melunasi PBB-P2, karena PBB-P2 ini merupakan salah satu Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tuban.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa, saya berharap kedepan bisa menjadi yang lebih baik lagi," tandasnya.

Atas prestasi ini, Pemkab memberi undian hadiah berupa sepeda gunung, kulkas, TV LED, dan setrika. Hadian tersebut diberikan kepada wajib pajak di pendopo Kecamatan Parengan sebagai bentuk apresiasi dari DPPKAD terhadap Masyarakat Parengan.[hud/col]