Truk Muatan Singkong Terguling di Desa Sokogunung

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Warga Sokogunung dikagetkan dengan kecelakaan tunggal yang terjadi sore tadi. Truk bermuatan singkong pada pukul 16.00 WIB terguling di jalan desa padat penduduk. Tepatnya di Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. Rabu (27/7/2016).

Truk bernomor polisi S-8336-HB yang dikendarai Hari, warga Sugihan, Jatirogo, Tuban melaju dari arah Sokogunung menuju arah Kenduruan. Truk tersebut terguling setelah menghindari tumpukan material perbaikan saluran drainase di jalur setempat.

"Sopir kurang menguasai medan. Sehingga terguling di pinggir jalan yang bertebing," ungkap AIPDA Urip, petugas Kepolisian Polsek Kenduruan yang berada dilokasi kejadian.

Pihaknya juga menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Saat kejadian, lalu lintas sedang sepi. Akibat kecelakaan tersebut, satu truk singkong tercecer.

"Tidak ada korban jiwa. namun kerugian ditaksir mencapai empat juta rupiah," kata Urip.

Informasi yang diterima Bloktuban.com, hingga saat ini bangkai truk sudah bisa dieksekusi. "Dengan bantuan warga sekitar dengan menggunakan katrol dan alat seadanya. Saat ini truk bisa diangkat," pungkasnya.[rof/col]