Hari ini, Bupati dan Wakil Bupati Tuban Dilantik

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tuban, Fathul Huda-Noor Nahar Hussein akan dilaksanakan hari ini, Senin (20/6/2016) di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Pasangan yang kembali terpilih memimpin Kabupaten Tuban lima tahun kedepan ini akan dilantik oleh Gubernur Jatim, Soekarwo.

Sejak pukul 08.00 WIB undangan mulai tampak berdatangan untuk menyaksikan prosesi sambut kemenangan dan pengambilan sumpah dalam pelantikan.

Tampak dari sejumlah Pejabat Forpimda, Satuan Kerja Pelaksana Daerah (SKPD), Camat, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Eks Panwaskab, serta Kolega turut hadir dalam prosesi sakral tersebut.

Menurut Kabaghumas dan Media Centre Pemkab Tuban, Teguh Setya Budi, Pelantikan akan dilaksanakan Pukul 10.00 WIB. Undangan datang lebih awal untuk menentukan posisi duduk agar tidak carut marut saat prosesi berlangsung.

"Yang melantik nanti Gubernur Jatim, Pak De Karwo, saat ini kita masih menunggu pelantikan," pungkasnya.

Diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban, Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein sudah berada di Grahadi sejak kemarin, Minggu (19/6/2016) untuk mengikuti gladih bersih.[nok/ito]