Puskesmas Montong Gelar Senam Zumba Sehat Berhadiah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - UPTD Puskesmas Montong menggelar Senam Zumba Sehat berhadiah yang bertempat di terminal Montong, Jumat (27/5/2016).

Senam diikuti seluruh instansi yang berada di Kecamatan Montong, mulai dari UPTD, pemerintah Kecamatan Montong, Koramil, dan Polsek, Pemerintah Desa Montongsekar serta masyarakat umum.

Dengan berbagai dukungan, Senam Zumba Sehat Berhadiah ini pihak panitia telah mempersiapkan beberapa dorprize menarik untuk para peserta.

"Acara ini gratis, untuk umum juga, namun apabila mau ikut undian bisa beli kupon seharga Rp10 ribu," ujar perwakilan dari UPTD Puskesmas Montong, Basuni, kepada blokTuban.com.

Selain itu, acara juga bertujuan untuk mempererat jalinan antar instansi agar lebih akrab. "Diharapkan bukan hanya kali ini saja kegiatan berlangsung, namun minimal satu bulan sekali," tambah Basuni.

Ketua Kejora FM, salah satu radio terpercaya Kecamatan Montong, Junaidi mengatakan, selain senam menyehatkan masyarakat dan juga murah, terselenggaranya senam zumba di Kecamatan Montong bertujuan untuk menjaga Komunikasi antara instansi pemerintahan yang berada di Kecamatan Montong.

"Grandprize kali ini panitia menyiapkan sepedah gunung dan masih banyak lagi hadiah lain yang menarik, dan disela-sela pengundian peserta juga dihibur dengan musik elektone," jelasnya. [hud/rom]