Dewi Lama Tak Pulang ke Singgahan

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Nahas dialami Dewi Purwaningsih. P. Wanita kelahiran Tuban, 27 Agustus 1990 ini, dikabarkan telah meninggal dunia di kamar kosnya. Selama hidupnya, Dewi dikenal gadis yang baik dan pendiam. Sejak kecil umur 8 bulan dia sudah ditinggal ayah kandungnya entah ke mana dan di rawat oleh ibunya.

Ketika beranjak besar duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) dia dirawat dan tinggal bersama neneknya, Legimah dan ibunya merantau di Surabaya. Tidak berhenti disitu penderitaan yang di alami Dewi. Menurut Lasi, bibi korban, Dewi sejak lulus SD langsung merantau cari kerja di Gresik.

"Kasihan sekali, Dewi itu sudah lama bekerja di Gresik, sejak lulus SD,"  ungkap Lasi kepada blokTuban.com saat mengunjungi rumah Dewi di Mulyoagung Singgahan, Jum'at (22/4/2016).

Beberapa tahun belakangan ini, Dewi dikabarkan menikah dan tidak pernah pulang sehingga keluarga pun tidak pernah tahu sosok laki-laki yang mendampingi Dewi.

"Selama menikah Dewi tidak pernah pulang, jadi seperti apa suami dia, kita sekeluarga juga tidak tahu" lanjutnya, sambil mata berkaca-kaca.

Lasi mengaku, baru tadi malam dapat kabar kalau Dewi sudah meninggal di kamar kosnya. Tragisnya, lagi tubuh korban posisi di lantai dalam keadaan bersimbar darah. Keluarga yang mendengar merasa sedih dan sangat terpukul. [rof/ito]