DPU Parengan Segera Melakukan Perbaikan Jalan Putus

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah Dinas Pembangunan Umum (DPU) Kecamatan Parengan melakukan peninjauan jalan yang putus di Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban pihaknya akan secepatnya melakukan perbaikan.

Hal itu dinyatakan oleh DPU Kecamatan Parengan yang melakukan peninjauan Sukardi, terputusnya jalan poros desa ini akan secepatnya diperbaiki, mungkin besok Rabu (16/3/2016) materialnya sudah datang.

"Akan secepatnya diperbaiki mas, kemungkinan besok sudah datang materialnya," ujar Sukardi petugas lapangan yang sedang berada di lokasi, Selasa (15/3/2016).

Perbaikan akan di mulai dengan menguruk pedel jalan yang putus hingga sedalam kurang lebih lima meter tersebut, setelah itu Tembok Penahan Tanah juga akan diperbaiki. Berhubung lokasi tersebut jalanya sempit dan terjal untuk truk yang mengangkut pedel kita akan pilih yang telah pengalaman.

Kemungkinan perbaikan akan di mulai dua hari nanti sehingga akses jalan poros ini bisa dilewati kendaraan roda empat sehingga perekonomian sekitar menjadi normal. "Dalam pengerjaanya lebih cepat lebih baik," pungkas Sukardi. [hud/ito]