Nurul Yakin Siap Bawa PDM Tuban Lebih Baik

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tuban pada Minggu (13/3/16) di Gedung Asrama Haji Jalan Mastrip telah dilaksanakan. Prosesi pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiya Jawa Timur, Saad Ibrohim.

Saad Ibrohim dalam sambutannya mengatakan, bangsa yang besar dimulai dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), dan Tuban mampu mewujudkan hal itu dengan dibuktikannya semua ikut berkumpul dalam acara pelantikan ini.

"Apalagi Bupati juga ikut mendukung ormas-ormas yang positif di Tuban," kata Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur tersebut.

Ketua PDM Kabupaten Tuban, Nurul Yakin usai dilantik dia menyatakan hal senada, bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tuban harus lebih baik, ikut menjaga keamanan dan menjaga akidah islamiyah di Kabupaten Tuban agar Tuban semakin baik.

"Mari kita laksanakan amanah hingga tahun 2020 dengan baik, demi Tuban berkemajuan. Menjaga kualitas gerakan secara bersama, seperti harapan Bupati," tegas Yakin panggilan akrabnya.

Diketahui, bahwa undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut diperkirakan mencapai ratusan orang. [nok/col]