LPM UNIROW Buka Pendaftaran Lomba Baca Berita Radio

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita UNIROW Tuban membuka pendaftaran lomba membaca berita radio. Lomba yang bertajuk "Generasi Cerdas Tanpa Batas" ini dibuka sejak 16 Februari hingga 19 Maret 2016.

Lomba membaca berita radio kali ini diperuntukkan bagi pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat. Dimana lingkup penjaringan peserta Se-Eks Karisidenan Bojonegoro yaitu, Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Blora.

"Lomba ini bertujuan untuk memberi kesempatan adik-adik pelajar SMA Sederajat untuk mengeksplore bakat dan kemampuan. Terutama mereka yang tertarik di dunia broadcasting atau penyiaran," terang Pimpinan Umum LPM Waskita, Tambah Muslim.

Maka dari itu, lanjut pria yang akrab disapa Muslim ini, pelajar diharap tidak menyia-nyakan lomba kali ini. Di akhir kegiatan akan dibagikan pula sertifikat dan piagam pengharhaan atau trophy bagi Sang Jawara.

"Pendaftaran peserta lomba dibuka dari hari Senin hingga Sabtu, pada pukul 09.00-16.00 WIB. Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung ataupun via telepon. "Secara langsung ke Sekretariat UKM LPM Waskita di dalam lingkup Kampus UNIROW atau menghubungi panitia sesuai yang tertera pada pamflet," ujar Muslim kepada blokTuban.com. [dwi/col]