Bakar Jagung di Api Abadi Maindu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Destinasi wisata gratis api abadi di Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, menjadi tujuan alternatif bagi para remaja menghabiskan waktu luang untuk bersantai, tak jarang muda-mudi memanfaatkan api abadi untuk membakar jagung.

Pantauan blokTuban.com di lokasi, terlihat para remaja datang dari sekitar Kecamatan Montong. Kebanyakan yang datang karena penasaran dengan api abadi tersebut. Selain api yang menakjubkan, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam pegunungan yang indah.

Salah satunya, Anto (22), mengatakan saat sore hari, biasanya dia bersama teman-temanya datang ke api abadi. Karena tempatnya yang berada di tengah-tengah sawah, membuat pengunjung nyaman datang pada sore hari.

"Di sini selain melihat api abadi, pemandangan pegunungannya juga indah," ujar Anto kepada blokTuban.com, Minggu (31/1/2016).

Pemuda sekitar, Purwanto (24) mengatakan, kalau lokasi api abadi sangat tepat apabila digunakan untuk bersantai bersama teman, selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk membakar jagung. "Biasanya selain nyantai saya juga bakar jagung," kata Purwanto. [hud/rom]