Bom Sarinah Mall, Bikin Polres Tuban Siaga 1

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Ledakan yang terjadi di Sarinah Mall Jakarta, pada Kamis (14/1/2016) pagi, direspon cepat oleh Polres Tuban. Usai mendapatkan kabar adanya ledakan tersebut, jajaran Polres Tuban segera mengadakan tindakan siaga 1, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati mengatakan, bahwa dengan adanya ledakan di Sarinah Mall yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tadi, membuat jajaran polres Tuban lebih ekstra waspada dalam menangani kondisi keamanan wilayah Tuban.

"Saat ini statusnya sudah siaga 1 untuk polres Tuban, artinya untuk keamanan wilayah akan ditingkatkan lebih ekstra," terangnya kepada blokTuban.com

Lanjut Elis menambahkan, akan ada tindakan yang diambil Polres Tuban untuk mengamankan wilayahnya, sebab itu digunakan untuk mengantisipasi kejadian teror Sarinah Mall yang ada di Jakarta tidak terjadi di Tuban.

"Bahkan pengamanan ekstra sudah diberlakukan di lingkungan Polres, usai kejadian ledakan Sarinah Mall, dengan cara memeriksa setiap tamu yang masuk lingkungan Polres," pungkasnya. [nok/rom]