Akhir Pekan, Suasana GOR Tuban Ramai Pengunjung

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Tuban selalu ramai pada saat hari Minggu tiba. Pada saat akhir pekan banyak warga ataupun siswa yang menggunakannnya untuk berolahraga di area yang telah disediakan.

Salah seorang pemain volly, Iman, mengatakan, setiap Minggu dia bersama temannya selalu ke GOR untuk latihan volly. "Saya dan teman-teman ke sini sekitar pukul 06.00 WIB, keadaan GOR sudah ramai banyak digunakan orang-oang untuk berolahraga seperti yang terlihat saat ini," ujarnya.

Siswa lain, Wahyu, mengatakan hal yang sama, kedatangannya setiap Minggu untuk latihan volly bersama, karena jika hari biasa waktu untuk latihan volly di sekolah tidak maksimal. Sebab, harus fokus dengan mata pelajaran yang harus diikuti. "Sehingga pada hari Minggu selalu kita manfaatkan untuk olahraga volly di GOR," imbuhnya.

Sementara itu, pengunjung lain, David mengaku setiap Minggu digunakannya untuk lari-lari di lapangan GOR dengan jalur mengitari lapangan yang telah disediakan. Dia juga sangat senang dengan olahraga lari, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan.

"Saya setiap Minggu pagi selalu berolahraga di GOR, karena sangat asik sekali, kita bisa berolahraga secara bersama dengan warga lain, biasanya setelah olahraga selesai kita bersantai bersama duduk sejenak," ungkapnya.

Panas matahari yang mulai menyengat kulit, membuat warga yang sedang berolahraga atau bersantai mulai meninggalkan area GOR sekitar pukul 08.00 WIB. [nok/col]