Skip to main content

Category : Peristiwa


176 Hektare Lahan di Kerek Ditanami Singkong

Meski tidak menjadi komoditas tanam utama, para petani di Kecamatan Kerek. selain menanam jagung, juga mampu menghasilkan beberapa ton singkong setiap tahunnya.

Warga Kingking Terlibat Kecelakaan dengan Anggota Satlantas

Kecelakaan sepeda motor melibatkan Warga dengan anggota satlantas Polres Tuban terjadi di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Selasa (2/8/2016) pukul 15.15 WIB.

Wabup Kukuhkan Pengurus Forum Anak Periode 2016/2017

Kepengurusan Forum Anak Kabupaten Tuban periode 2016/2017 secara resmi dikukuhkan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein, Selasa (2/8/2016). Hal tersebut menjadi salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Tuban mewujudkan Kota Layak Anak (KLA). 

Tabrak Truk, Pelajar Tewas, Satu Luka Parah

Nasib nahas menimpa pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang terlibat kecelakaan maut hingga tewas saat akan dilarikan ke rumah sakit. Dari identitas yang ada, korban tewas diketahui bernama Toni (18), sementara, korban luka berat yang merupakan pembonceng adalah Yudi (17), keduanya warga Pandanagung, Kecamatan Soko, Tuban.

HUT Bhayangkara ke 70

Polres Ajak Pemuda Lawan Radikalisme

Dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 70, Polres Tuban melakukan deklarasi Lawan Radikalisme, kejahatan, anti Narkoba dan segala bentuk ajaran yang bertentangan dengan ideologi Pancasila. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan kejuaraan bola voli piala Kapolres Cup, Selasa (2/8/2016) di Polres Tuban.

HUT Bhayangkara ke 70

30 Tim Bola Voli Ramaikan Kapolres Cup

Sebanyak 30 tim ikut meramaikan Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70, Selasa (2/8/2016) bertempat Lapangan Polres Tuban. Keseluruhan tim tersebut berasal dari seluruh Polsek yang ada dinaungan Polres Tuban.

Hut Bayangkara ke 70, Polres Tuban Adakan Kapolres Cup

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 70, Polres Tuban mengadakan kejuaraan lomba bola voley yang bertajuk Kapolres Cup. Kegiatan ini dilakukan mulai Selasa hingga Jumat, 2-5 Agustus 2016 di lapangan Polres Tuban.

LPG Meledak, Dapur Terbakar

Satu rumah di Desa Cangkring, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, terbakar siang ini, Selasa (2/8/2016). Kebakaran diduga berasal dari ledakan kompor LPG.

Kebakaran di Plumpang

BPBD Berikan Bantuan, Kerugian Ditaksir Rp75 Juta

Korban kebakaran di RT/02 RW/09 Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban mendapatkan bantuan sembako dan beberapa perlengkapan sekolah, Senin (1/8/2016).