Skip to main content

Category : Kebijakan


Razia, Sembilan Pasangan Mesum Diamankan

 Operasi yang diadakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) di beberapa hotel dan kos Jumat dini hari (22/1/2015) tadi berhasil mengamankan sembilan pasangan mesum.

Dana Sewa GSB PPI Bulu Masuk Kasda Provinsi

Sarana prasarana Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Bulu terus ditingkatkan guna memberikan kepuasan bagi masyarakat nelayan. Selain lokasi pelelangan, di PPI Bulu juga dibangun Gedung Serba Guna (GSB) yang disewakan untuk masyarakat umum dengan dana masuk kas daerah.

12.975 Sak Semen Gratis Disalurkan untuk Tuban

Kabupaten Tuban mendapatkan alokasi 12.975 sak Semen Gresik secara gratis, selama tahun 2015 kemarin. Belasan ribu sak semen ini diberikan perusahaan untuk beberapa program pembangunan yang dilakukan beberapa pihak.

BOS Madrasah bisa Ringankan Beban Siswa

Bantuan Operasional Sekolah (BOS) cukup lumayan bisa membantu meringankan beban siswa, ataupun keluarga yang ekonominya masih kurang bagus.

Proyeksi Pemkab Tuban di Bidang Infrastruktur dan Investasi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tuban, memproyeksikan pembenahan di bidang infrastruktur dan investasi. Demikian yang disampaikan Bupati Tuban, Fatkhul Huda dalam kegiatan agenda pengukuhan pengurus dewan pendidikan.

Penambahan Tanaman Padi Diterapkan di Singgahan

Unit Pengelola Teknis Dinas Daerah (UPTD) Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kecamatan Singgahan,  tahun ini mengikuti progam Pemerintah, yakni penambahan tanaman padi.

Bupati Kukuhkan Dewan Pendidikan

Dewan Pendidikan Kabupaten Tuban masa bhakti 2016-2020 resmi dikukuhkan oleh Bupati Tuban, Fathul Huda. Pengukuhan bertempat di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Rabu (20/1/2016).

Polres Lakukan Simulasi Penanganan Aksi Teror

Jajaran anggota satuan Polres Tuban melaksanakan kegiatan simulasi penanganan ancaman teror di Markas Komando (Mako) Polres Tuban, Rabu (20/1/2016) pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban.

SK CPNS K-2 Kemenag Tak Kunjung Terbit

Kewenangan Pusat, Kemenag Tuban Belum Tahu Kapan SK Terbit

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, Abdul Wahib, mengatakan kalau Surat Kerja (SK) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer atau Kategori 2 (K2) merupakan kewenangan dari pemerintah pusat.

DD 2016 Naik 100 Persen, ADD Naik 7 Persen

Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) pada 2016 ini mengalami kenaikan setiap tahunnya. Tahun ini kenaikan kucuran DD sebesar 100 persen dan ADD sebesar 7 persen.