Warga Tuban Dikagetkan Seekor Ular Piton di Depan Rumahnya

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com –  Pagi-pagi warga Dusun Krajan RT:01 RW:01, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dikagetkan dengan adanya seekor ular piton, Selasa (29/11/2022).

Gunadi Kepala Satpol PP dan Damkar Tuban menjelaskan temuan ular piton ini pertama diketahui oleh Mitro warga setempat sekitar pukul 08.07 WIB Mengetahui adanya ular piton seukuran lutut orang dewasa di depan teras rumahnya.

Seketika ia kaget. Sebab hewan melata tersebut bukan peliharaan alias hewan liar. Seketika ia langsung menghubung tim Satpol PP dan Damkar Tuban.

“Pemilik rumah kaget tiba-tiba ada ular di depan rumah miliknya dan langsung melaporkan kejadian ini ke petugas,” ujar Gunadi Kepada blokTuban.com.

Tim yang datang langsung mengevakuasi ular tersebut  dengan memasukkannya ke dalam karung. Dalam kejadian ini tidak ada korban dari temuan ular tersebut serta kerugian material.

Akan tetapi dengan keberadaan ular tersebut mengakibatkan keresahan serta menjadi tontonan warga. Bagi masyarakat Tuban yang membutuhkan bantuan dari Satpol PP dan Damkar dapat menghibungi Telp (0356) 321003, PMK (0356) 321016,(0356)113, e-mail: satpolpp@tubankab.go.id.

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS