Lowongan Kerja Nakes di RS Muhammadiyah Babat untuk Bulan Oktober 2022

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Lowongan kerja dibutuhkan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Babat telah dibuka.

Terdapat dua posisi lowongan kerja yang dibuka untuk saat ini. Kedua posisi tersebut yaitu Radiografer lulusan DIII Radiologi dan Elektromedis lulusan DIII Teknik ELekromedik, dimana keduanya diwajibkan memiliki STR yang masih berlaku.

Bagi sobat bloker yang saat ini membutuhkan informasi lowongan kerja dan memiliki background pendidikan di bidang yang dibutuhkan tersebut layak untuk mencoba melamar di RS Muhammadiyah Babat.

Sebelum memasukkan berkas lamaran, ada beberapa poin yang harus diperhartikan yaitu: surat lamaran, daftra riwayat hidup, foto copy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, foto copy KK KTP, foto copy STR, surat keterangan sehat dari dokter, SKCK, foto berwarna 4x6 2 lembar dan sertifikat pendukung.

Berkas lamaran tersebut setelah dipenuhi semuanya dapat menyerahkannya ke bagian SDI RS MUhammadiyah Babat di Jalan KHA Dahlan N0 14 Babat. Berkas diserahkan paling lambat tanggal 15 Oktober 2022 dengan narahubung: 085729359026.

Berikut persyaratan yang wajib dipenuhi calon pelamar:

* Warga Negara Indonesia (WNI)

* Pria/ Wanita

* Beragama Islam

* Usia maksimal 28 tahun

* Mampu mengoperasikan komputer

* Disiplin & komunikatif

* Mampu bekerja secara tim

* Teliti, jujur & bertanggungjawab

 

Itulan informasi seputar lowongan kerja yang tersedia di bulan Oktober 2022. Jangan lupa pantau bloktuban.com untuk memperoleh informasi lowongan kerja tiap harinya. 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS