Pendaftaran Prakerja Gelombang 32 Dibuka! Ini Linknya

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Pendaftaran program kartu prakeja gelombang 32 telah resmi dibuka. Bagi yang belum lolos dan belum mendaftar sebelumnya, jangan siakan kesempatan ayo daftar segera ke laman web prakerja.go.id atau bis alangsung melalui link berikut: https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Melalui media sosial resmi akun instagram @prakerja.go.id, Pemerintah Republik Indonesia merilis program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan.

Program bantuan yang cukup dinanti-nanti ini diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa biaya yang ditujukan untuk pencari kerja. Selain itu untuk pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

"Yuk langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang!!! Jangan kelamaan supaya #SiapDariSekarang," tulis keterangan yang dikutip blokTuban.com pada Sabtu (11/6/2022).

Salah satu pengguna instagram dengan akun @umyie15 telah mencoba berkali-kali namun gagal hingga pada gelombnag ke 31 dia baru dinyatakan lolos.

"Alhamdulillah lolos kemarin di gelombang 32,, tetep semangat yg belom lolos terus coba....saya jg ikut dr gel 6.. lolosnya gelombng pas 31," tulisnya

Perlu diketahui pembukaan prakerja gelombang 32 telah diinfokan pada 8 Juni 2022 lalu, agar tidak ketinggalan segara daftarkan diri kalian.[Dwi]