19:00 . Wasit Keluarkan 2 Kartu Merah, Tim Salafiyah Kholidiyah Plumpang Lolos FInal   |   18:00 . Nurul Qur’an Bancar Kebobolan 8 Gol, Kesebelasan Mutholibul Huda Jenu Lolos Final   |   17:30 . Trending! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disebut Biang Keladi   |   17:00 . Manganan di Gedongombo Tuban : Berharap Tanaman Lebih Subur   |   16:00 . Tumpah Ruah 1.700 Warga Gedongombo Tuban Manganan di Makam Syeh Maulana Iskhak Al-Maghribi   |   15:00 . Persiapan Wukuf, Jemaah Haji Asal Tuban Mulai Geser ke Arafah   |   14:00 . Harga Bawang Putih di Tuban Naik Ikuti Bawang Merah, Hampir Setara Minyak Goreng Kemasan   |   13:00 . 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!   |   12:00 . Meraup Cuan dari Usaha Tusuk Sate Jelang Idul Adha di Tuban   |   11:30 . Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987   |   11:00 . Ramalan Shio 7 Juli 2022: Bisa Jadi yang Kalian Butuhkan Adalah Healing!   |   10:30 . Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari   |   10:00 . Lowongan Kerja Lulusan SMA hingga S1 Ada 10 Formasi di PT Indofood Group   |   09:30 . Kampung Tusuk Sate di Tuban   |   09:00 . Prestasi Tuban di Porprov Jatim VII Melesat, Mas Bupati Turun Langsung hingga Atlet Pecahkan Rekor   |  
Thu, 07 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Berbagi di Bulan Ramadan, Ini yang Dilakukan SIG Pabrik Tuban

bloktuban.com | Saturday, 23 April 2022 09:00

Berbagi di Bulan Ramadan, Ini yang Dilakukan SIG Pabrik Tuban BERBAGI : SIG Pabrik Tuban Berbagi untuk Keluarga Prasejahtera dan Anak Yatim (foto: SIG)

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com -  Pada Ramadan 1443 H ini, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban menggelar kegiatan yang bertajuk “SIG Berbagi”. Kegiatan ini untuk menunaikan kepedulian kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan, serta komitmen untuk berdampingan harmonis bersama lingkungan sekitarnya.

Kegiatan digelar di Gedung Auditorium Pabrik Tuban, Desa Sumberarum Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur  kali ini diwarnai dengan membagikan bingkisan sembako Ramadan.

Sebanyak 10.500 paket semabko dibagikan bagi keluarga prasejahtera. Selain itu, perusahaan juga memberikan santunan dan peralatan sekolah kepada anak yatim sebanyak 1.400 paket. Penerima manfaat adalah masyarakat di Kabupaten Tuban.

Secara simbolis santunan anak yatim dan bantuan sembako untuk keluarga prasejahtera diserahkan oleh EVP Of Plant Operasional PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Subhan, SE., AK.,MM., CA. kepada para penerima pada acara silaturrahmi karyawan di ruang Auditorium lantai 2 Kantor Pusat Semen Gresik (KPSG), Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.

Menurut Subhan, kegiatan ini merupakan salah satu kontribusi dari Corporate Social Responcibility (CSR) perusahaan dan wujud manifestasi nyata dari komitmen pilar CSR SIG Peduli. 

Melalui kegiatan seperti ini sekaligus bisa menjadi sarana untuk mendekatkan antara perusahaan dengan masyarakat sekitarnya, sehingga nilai manfaat keberadaan perusahaan ini benar-benar bisa langsung dirasakan oleh warga. 

Selain itu, harapannya dapat meringankan kondisi ekonomi masyarakat prasejahtera di situasi Pandemi Covid -19 yang masih berangsur angsur mereda. 

"Semoga bantuan ini membawa manfaat dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih khusyuk serta bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan hati gembira,” ujarnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut, lanjut Subhan, adalah untuk menguatkan komitmen perusahaan dalam mengoptimalkan pemberdayaan keberlanjutan bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan dan Kabupaten Tuban pada umumnya.

“Dengan kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi aktif perusahaan kepada masyarakat sekaligus upaya untuk mempercepat penanganan dampak ekonomi Covid 19 terutama di wilayah pengembangan perusahaan,” katanya.[ono]

 

Tag : sig berbagi, sig pabrik tuban, santunan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat