16:00 . Tumpah Ruah 1.700 Warga Gedongombo Tuban Manganan di Makam Syeh Maulana Iskhak Al-Maghribi   |   15:00 . Persiapan Wukuf, Jemaah Haji Asal Tuban Mulai Geser ke Arafah   |   14:00 . Harga Bawang Putih di Tuban Naik Ikuti Bawang Merah, Hampir Setara Minyak Goreng Kemasan   |   13:00 . 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!   |   12:00 . Meraup Cuan dari Usaha Tusuk Sate Jelang Idul Adha di Tuban   |   11:30 . Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987   |   11:00 . Ramalan Shio 7 Juli 2022: Bisa Jadi yang Kalian Butuhkan Adalah Healing!   |   10:30 . Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari   |   10:00 . Lowongan Kerja Lulusan SMA hingga S1 Ada 10 Formasi di PT Indofood Group   |   09:30 . Kampung Tusuk Sate di Tuban   |   09:00 . Prestasi Tuban di Porprov Jatim VII Melesat, Mas Bupati Turun Langsung hingga Atlet Pecahkan Rekor   |   08:00 . 5 Butir Isi Perjanjian Hudaibiyah, Antara Kaum Muslim dan Quraisy   |   07:00 . Pengamen Badut Asal Jombang Diamankan Satpol PP Tuban, Peralatan Ngamennya Disita   |   06:00 . Kemendag Luncurkan MINYAKITA Rp14 Ribu per Liter, Lebih Murah dari Migor Curah di Tuban   |   05:00 . Semi Final: Kesebelasan PP Al Himah Kerek Gunakan Formasi ini Melawan Salafiyah Kholidiyah Plumpang   |  
Thu, 07 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

BAZNAS Tuban Raih Penghargaan Nasional

bloktuban.com | Tuesday, 18 January 2022 08:00

BAZNAS Tuban Raih Penghargaan Nasional PENGHARGAAN : BAZNAS Tuban Menerima Penghargaan dari BAZNAS Pusat (foto:istimewa)

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com – Kerja keras dan program bagus yang dilakukan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tuban, Jawa Timur mendapat apresiasi bagus. 

Karena  dinilai mempunyai program pendayagunaan zakat, infaq dan shodaqoh ( ZIS)  terbaik, BAZNAS Tuban diganjar penghargaan dalam BAZNAS Award 2022 dari kategori BAZNAS Kabupaten/Kota dengan program pendayagunaan  ZIS Terbaik. 

Penghargaan tersebut diserahkan pada Senin, 17 Januari 2022, tepat pada hari ulang tahun BAZNAS. Ketua BAZNAS Tuban Siti Syarofah didampingi KH. Masduqi NS salah satu pimpinan  BAZNAS Tuban dan Eko Julianto sekretaris pelaksana menerima piala dan penghargaan secara langsung dari Ketua BAZNAS Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA.

Syarofah mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian yang didapat lembaga yang dipimpinnya ini. Dia mengatakan, penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh pimpinan, pengurus dan karyawan.

" Kami beberapa tahun terakhir ini concern mendayagunakan ZIS untuk sektor produktif. Baik bantuan kelompok maupun bantuan individu,’’ ujarnya. 

Di Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang salah satunya. Dia mengatakan BAZNAS  sedang terus mengusahakan agar zakat yang didayagunakan bisa bermanfaat pada fakir miskin dan zakat pada sektor pertanian bisa digerakkan.

Selain menerima penghargaan kategori pendayagunaan ZIS terbaik, BAZNAS Tuban juga masuk nominasi dalam kategori Branding BAZNAS Terbaik dan Laporan Tahunan Terbaik.

"Ke depan kami berharap prestasi ini bisa ditingkatkan untuk terus mewujudkan pelayanan zakat untuk mensejahterakan umat serta membantu  pemerintah dalam menangani kemiskinan di daerah," katanya.

Acara penganugerahan BAZNAS Award 2022 ini dihadiri secara virtual oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C) KH. Ma'ruf Amin, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Menko PMK Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M. A. P.[ono]

 

Tag : baznas, baznas tuban, penghargaan, baznas award



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat