Model Lemari Pakaian Ini Paling Banyak Diminati

 

Reporter: Savira Wahda Sofyana

 

blokTuban.com – Jenis bahan dan model dari suatu barang memang menjadi salah satu hal utama yang sering menjadi pertimbangan pembeli. Seperti halnya saat membeli baju, kalian tentu terlebih dahulu mempertahankan jenis dan modelnya.

 

Begitu pula dengan lemari pakaian, sebelum membelinya kalian juga pasti akan mempertimbangkan kualitas dari jenis kayu ataupun model dari lemari tersebut. model lemari juga dirasa sangat penting karena menjadi pemanis ruangan yang akan ditempatinya nanti.

 

Meski selera orang berbeda-beda dalam memilih suatu barang, namun Kirom (45) membeberkan jenis dan model lemari pakaian yang paling diminati oleh masyarakat luas saat ini.

 

Pak Kirom sapaan akrabnya, mengaku, saat ini masyarakat lebih tertarik dengan model lemari pakaian yang bercorak atau bergambar dibandingkan dengan lemari yang model polos.

 

“Kalau dulu kan orang-orang sukanya yang polos tapi kalau sekarang itu kebanyakan suka yang ada gambarnya seperti itu,” ungkapnya dengan menunjuk deretan lemari yang berjajar di tokonya pada Rabu (13/10/2021).

 

Toko lemari yang berada di Kecamatan Plumpang, tepatnya di depan Kalam Renang Bintang tersebut, menyediakan berbagai macam model lemari pakaian mulai dari yang polos hingga lemari yang bergambar.

 

“Kayak lemari yang gambarnya bambu ini juga banyak sekali peminatnya,” ujarnya.

 

Tidak hanya lemari pakaian saja, di toko tersebut juga menyediakan jam dinding yang terbuat dari kayu dengan ukuran besar dan juga lemari sudut yang biasa digunakan untuk menaruh perabotan-perabotan unik di dalamnya.

 

Jenis kayu yang digunakan untuk membuat lemari pakaian tersebut adalah kayu jati, karena kualitas dari kayu jati dinilai lebih terjamin dan awet dibandingkan dengan kayu-kayu dengan jenis lainnya.

 

“Kalau di sini semuanya dari kayu jati asli, cuma kayu jati kan ada bermacam-macam untuk harganya ya tergantung dari ketebalan kayu dan juga jenisnya. Harganya jutaan rupiah,” tutupnya. [sav/lis]