15:00 . Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja   |   14:00 . PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Porkab VI Tuban   |   13:00 . Nyaris Tertimpa Warung yang Ambruk   |   12:00 . Kades Tegalbang Minta Ada Riset, DLH: Peta Gas Tuban hanya di Sumber Merakurak   |   11:00 . Ketiga Kalinya Gas Keluar dari Galian Sumur Warga Desa Tegalbang   |   10:00 . Lebih Hemat Pakan, Peternak Lele di Tuban Berbagi Trik ke Pemula   |   09:00 . Manfaatkan Tradisi Ritual di Makam Wali untuk Kampanye Vaksinsasi   |   08:00 . Update Corona di Tuban Tambah 3 Kasus Positif Baru   |   07:00 . Benarkah Media Sosial Bikin Empati dan Rasa Tulus Masyarakat Berkurang?   |   21:00 . Langganan Banjir, Ini Kata Perangkat Desa Magersari   |   20:00 . Banjir di Pusat Kota Tuban, Bupati Sebut Sudah Ada Penanganan Konkrit   |   19:00 . Dam Deker Jebol, Puluhan Rumah Warga Simo Terendam Banjir   |   18:00 . Efektif, Kampanye Vaksin Saat Ritual Dawetan Bejagung   |   17:00 . Desa Klutuk Tambakboyo Diterjang Puting Beliung, Bangunan Rumah hingga Warung Hancur   |   16:00 . Surati Gubernur Jatim, Buruh Tuban Tolak Penerapan PP 36 Tahun 2021 di UMK 2022   |  
Sat, 27 November 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kerjasama dengan Remas, LAZISNU Minohorejo Santuni Yatim Piatu

bloktuban.com | Wednesday, 05 May 2021 19:00

Kerjasama dengan Remas, LAZISNU Minohorejo Santuni Yatim Piatu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - UPZIS NU Care-LAZISNU Desa Minohorejo, Kecamatan Widang bekerja sama dengan Remaja Masjid (Remas) Al-Ikhlash menggelar acara buka bersama sekaligus menyantuni yatim dan piatu, Rabu (5/5/2021).

Acara yang diawali dengan pembacaan salawat nabi dan tahlil bersama tersebut diselenggarakan di Masjid Jami' Al-Ikhlash Dusun Pandan, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Ketua UPZISNU Care-LAZISNU Minohorejo, Suyitno mengatakan, pada momen bulan ramadan tahun ini UPZISNU Care-LAZISNU memberikan santunan kepada 20 anak yatim dan piatu di Desa Minohorejo.

Adapun rangkaian acara buka bersama dan pemberian santunan itu digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Di bulan yang suci ini kita ingin berbagi pada anak yatim dan piatu. Kali ini kami bersama Remaja Masjid Jami' Al-Ikhlash memberikan bingkisan, Al-quran dan santunan kepada seluruh anak yatim piatu di Desa Minohorejo. Semoga bentuk kepedulian ini bisa membantu anak yatim dan piatu dalam menjalankan ibadah di bulan yang suci ini,'' jelas Suyitno.

Sementara itu, Ketua Remas Jami' Al-Ikhlash, Ahmad Fauzi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah terlibat membantu dalam kegiatan ini, terutama kepada donatur.

"Kami mewakili pengurus Remaja Masjid mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Terutama kepada seluruh para donatur yang telah mempercayakan kami menyalurkan bantuan santunan anak yatim dan piatu ini sehingga acara bisa berjalan dengan lancar," kata Ahmad Fauzi.

Menurutnya, selain UPZIS NU ada juga beberapa donatur yang memberikan bantuannya, sehingga acara santunan anak yatim ini bisa berjalan sesuai dengan rencana. "Semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik dan barakah serta menjadi jalan mencapai surga dan ridha ilahi," imbuhnya.

Diketahui, acara buka bersama sekaligus santunan yatim dan piatu ini turut di hadiri oleh pengurus ranting NU, pengurus ta'mir masjid, kepala desa, tokoh masyarakat serta tokoh agama Desa Minohorejo.[hud/col]

 

Tag : LAZISNU, remas, takjil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more