08:00 . Bigini Landskap Media Digital di Indonesia Versi AMSI   |   07:00 . Lebih Baik Minum Air Panas saat Cuaca Panas, Ini Sebabnya!   |   18:00 . Gandeng Mahasiswa, Kapolres Tuban Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19   |   17:00 . Warga Merakurak Meninggal Usai Pesta Miras di Jenu   |   16:00 . Simak Jadwal Dispensasi Perpanjang SIM Yang Habis Masa Berlakunya Saat PPKM   |   15:00 . FPKB DPRD Kritik Kebijakan Bupati Pangkas Anggaran KONI   |   14:00 . Hati-hati Calo Plasma Sudah Berkeliaran di Tuban   |   13:00 . Anggaran KONI Dikepras, FPKB Teriak   |   12:00 . Ringankan Beban Warga, Lapas Salurkan 50 Paket Sembako   |   11:00 . Sidak Bansos, Bupati Sorot Kinerja Pendamping, Agen hingga Supplier   |   09:00 . Kapolda Jateng Ajak Warga Pergerakan Jalan Bareng   |   08:00 . Dewan Pers Apresiasi Peluncuran AMSI Crisis Center Covid-19   |   07:00 . Jangan Buka Jendela Saat Cuaca Panas, Ini Anjuran Dokter   |   20:00 . PPKM Level 4: Polisi Bagi Bansos Ke PKL   |   19:00 . Keluarga Besar BMG Tahlil dan Doa Secara Virtual untuk Almarhum Mas Muha   |  
Fri, 30 July 2021
Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Muscab Ke-V PKB Tuban

Muhaimin Iskandar: Muscab Sarana Menuju Penguatan Partai untuk Kemenangan Pemilu 2024

bloktuban.com | Sunday, 07 March 2021 13:00

Muhaimin Iskandar: Muscab Sarana Menuju Penguatan Partai untuk Kemenangan Pemilu 2024

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-V di Resto Kayu Manis Jalan Basuki Rahmat Tuban, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan Muscab yang digelar serentak se-Jawa Timur dengan agenda pemilihan nakhoda baru tersebut dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

Pada kesempatan itu, Muhaimin Iskandar menyampaikan, PKB memiliki kesempatan yang luas menjadi partai besar dan pemenang. Kendati demikian, selain besar dan sebagai pemenang PKB juga harus memiliki kemanfaatan terhadap bangsa.

Oleh karena itu, dengan sarana muscab ini PKB harus menuju penguatan partai, soliditas partai dan menuju satu penciptaan iklim partai yang kondusif bagi berkembangnya partai PKB menjadi partai yang besar.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ketua-ketua DPC se-Jawa Timur dalam menjaga soliditas dan kebesaran PKB dan mari kita tingkatkan kreatifitas dan inovasi kita untuk merebut kembali kemenangan di Jawa Timur," terang pria yang akrab disapa Gus Ami tersebut.

Dia juga menegaskan, selain PKB harus baik, punya integritas, solid dan kuat, PKB juga harus menang di dalam Pemilu 2024 untuk memperbaiki keadaan. 

Sebab, PKB tidak ada jalan lain untuk meluruskan rel demokrasi dan reformasi yang telah dibangun oleh Gus Dur serta para Pendiri PKB, selain dengan memenangkan pemilu tahun 2024.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Tuban Noor Nahar Hussein menyampaikan, Muscab ke-V ini dilaksanakan dengan agenda pemilihan dan penetapan pengurus baru DPC PKB Kabupaten Tuban.

Diantaranya pengurus baru yang akan ditetapkan adalah penetapan Ketua Dewan Syuro, Sekretaris Dewan Syuro, Ketua Dewan Tanfidz Sekretaris Dewan Tanfidz dan Bendahara Dewan Tanfidz.

"Kemarin kita sudah mengusulkan nama-nama ke DPP PKB melalui DPW. Nama-nama itu merupakan usulan dari PAC PKB maupun dari stakeholder yang lain seperti NU, banom dan banom PKB sendiri," terang pria yang juga menjabat sebagai Wabup Tuban tersebut.

Dia berharap, Ketua terpilih di Muscab ini nanti bisa meningkatkan dan mempertahankan kejayaan PKB. Sebab, kedepan tantangan untuk ketua PKB Tuban terpilih akan lebih berat. 

"Saya ingatkan, bahwa ketua dan jajaran terpilih nanti mempunyai tanggung jawab dan tugas yang lebih besar lagi untuk menjaga kemenangan, Kejayaan PKB, serta kemanfaatan PKB di tengah masyarakat," harap Noor Nahar.[hud/ono]

 

Tag : politik, munscabpkbtuban

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat