16:00 . Tumpah Ruah 1.700 Warga Gedongombo Tuban Manganan di Makam Syeh Maulana Iskhak Al-Maghribi   |   15:00 . Persiapan Wukuf, Jemaah Haji Asal Tuban Mulai Geser ke Arafah   |   14:00 . Harga Bawang Putih di Tuban Naik Ikuti Bawang Merah, Hampir Setara Minyak Goreng Kemasan   |   13:00 . 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!   |   12:00 . Meraup Cuan dari Usaha Tusuk Sate Jelang Idul Adha di Tuban   |   11:30 . Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987   |   11:00 . Ramalan Shio 7 Juli 2022: Bisa Jadi yang Kalian Butuhkan Adalah Healing!   |   10:30 . Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari   |   10:00 . Lowongan Kerja Lulusan SMA hingga S1 Ada 10 Formasi di PT Indofood Group   |   09:30 . Kampung Tusuk Sate di Tuban   |   09:00 . Prestasi Tuban di Porprov Jatim VII Melesat, Mas Bupati Turun Langsung hingga Atlet Pecahkan Rekor   |   08:00 . 5 Butir Isi Perjanjian Hudaibiyah, Antara Kaum Muslim dan Quraisy   |   07:00 . Pengamen Badut Asal Jombang Diamankan Satpol PP Tuban, Peralatan Ngamennya Disita   |   06:00 . Kemendag Luncurkan MINYAKITA Rp14 Ribu per Liter, Lebih Murah dari Migor Curah di Tuban   |   05:00 . Semi Final: Kesebelasan PP Al Himah Kerek Gunakan Formasi ini Melawan Salafiyah Kholidiyah Plumpang   |  
Thu, 07 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kontingen Tuban Juara Umum Ke-2 Shorinji Kempo Tingkat Pelajar

bloktuban.com | Monday, 08 February 2021 18:00

Kontingen Tuban Juara Umum Ke-2 Shorinji Kempo Tingkat Pelajar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kontingen Kabupaten Tuban menjadi Juara Umum Ke-2 dalam Kejuaraan Nasional Tandoku Virtual Student Champion Ship Open Bali yang digelar mulai 6-7 Februari 2021.

Kontingen Kabupaten Tuban keluar sebagai Juara Umum Ke-2 setelah sejumlah atlet Kempo Dojo Ronggolawe Tuban meraih sebanyak 2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Pelatih Puslatkab Cabor Kempo Kabupaten Tuban, Hari Winarko menyampaikan, berhubung masa pandemi Covid 19 kegiatan Kejuaraan Kempo masih berjalan lewat virtual. Adapun kejuaraan antar pelajar se-Indonesia Timur ini diikuti oleh pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA. 

"Dalam kejuaraan itu, Dojo Ronggolawe Tuban menurunkan sebanyak 16 atlet, dari jumlah itu 8 atlet di antaranya adalah atlet Puslatkab," terang Hari ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Senin (8/2/2021).

Lebih lanjut, dari jumlah 16 atlet yang diturunkan, mereka turun di nomor pertandingan Embu Perorangan Putra dan Putri. "Semua atlet Dojo Ronggolawe Tuban, pada pertandingan hari pertama masuk final," tandasnya.

Selanjutnya, pada pertandingan hari kedua yang masih bertahan dan berhasil meraih medali emas dari nomor Embu Perorangan Putra tingkat SD yakni, Bushido Ajie Saputra. 

Kemudian disusul medali emas kedua dari nomor Embu Perorangan Putri Tingkat SD yakni, Fora Septairizky Rahmadani. 

Selain itu, beberapa atlet juga berhasil meraih medali perak yakni, Sulung Siyambari yang turun di nomor Embu Perorangan Tingkat SMA, medali perak kedua diraih oleh Tarisma Desti Milasari yang turun dari nomor Embu Perorangan Putri.

Sedangkan, satu atlet yang turun di nomor Embu Perorangan Putra Tingkat SMA, Arifandy Dwi Firmansyah juga menyumbangkan medali perunggu.

Sebatas diketahui, untuk Juara Umum Ke-1 diraih oleh NTB dengan total perolehan medali 3 emas 3 perak dan Juara Umum Ke-3 diraih Bali.[hud/col]

 

 

Tag : Kejuaraan, juara, umum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat