Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pilkada Tuban 2020

Nyoblos Bareng di Perbon, Bu Haeny Beri Doa Buat Lindra

bloktuban.com | Wednesday, 09 December 2020 10:00

Nyoblos Bareng di Perbon, Bu Haeny Beri Doa Buat Lindra

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Calon Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzki bersama ibunya yang juga mantan Bupati Tuban, Haeny Relawati Rini Widyastuti, menyalurkan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban pukul 09.00 Wib.

Kedatangan calon bupati yang diusung Golkar, Demokrat dan PKS ini, dikawal oleh petugas kepolisian. Lindra sempat menyapa semua warga yang ada di TPS, mulai dari berjabat tangan, hingga adu tos.

"Tidak ada ceremony khusus cuma minta doa restu dari ibu, eyang, dan saudara kemudian berangkat. Saya ditunjuk milih di TPS 9. Semoga Paspon 02 berhasil," ucap Lindra kepada blokTuban.com, Rabu (9/12/2020).

Lindra berharap proses Pemilukada berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik. Kami optimis berhasil, dan mudah-mudahan menjadi kemenangan masyarakat di Kabupaten Tuban.

Kepada pendukung, relawan, dan simpatisan 02 diminta untuk mengikuti aturan yang ditetapkan di Pemilukada 2020. Dia meminta pendukungnya memberi contoh yang baik kepada seluruh pemilih.

Disinggung soal janji politik jika terpilih, Lindra akan memberikan bukti karya nyata dengan jargon andalannya Mbangun Deso Noto Kuto seperti jamannya bu Haeny.

Ditempat yang sama, Haeny Relawati bersaksi bahwa putranya merupakan anak baik. Selama memimpin ia berdoa supaya Lindra dihormati dan menghormati masyarakat, menyayangi dan disayangi masyarakat, dipatuhi dan disegani masyarakat, serta menjadi pemimpin yang amanah dan istiqomah.

"Semoga Tuban dianugerahi pemimpin mas Lindra dan pak Riyadi. Sejak awal saya berdoa bukan sekedar menang tapi berhasil menempuh ikhtiar dan berada di jalan yang lurus," sambung mantan Bupati Tuban ini.

Pantauan di lokasi, usai Lindra menyoblos para warga sempat terlihat bergiliran meminta foto. Setelah sempat berbincang dia kemudian meninggalkan lokasi. [ali/pur]

Tag : tuban, pilkada

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini