Pria Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia Tanpa Busana di Hotel Tuban
Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Seorang pria ditemukan tewas tanpa busana di kamar salah hotel di Tuban dengan Nomor 706 Lantai 07 Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Minggu (29/11/2020).
 
Korban diketahui bernama Hari Nugroho (48) warga Desa Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.
 
Informasi yang dihimpun blokTuban.com, korban menginap di Hotel Tuban mulai hari jumat (27/11/2020) sekitar 15.00 WIB bersama dengan rombongan acara Musyawarah Provinsi Jawa Timur Paguyuban Sosial Marga Tianghoa Indonesia ( PSMTI).
 
"Korban sudah beberapa hari di hotel, sudah mulai hari Jumat kemarin," kata Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri saat dikonfirmasi blokTuban.com.
 
Kasat menambahkan, hari pertama berada di hotel korban satu kamar dengan temanya bernama Heru. Namun pada hari kedua, tepatnya Sabtu (28/11/2020) teman korban pindah kamar sehingga korban sendirian.
 
Selanjutnya, sekitar pukul 22.00 WIB teman korban tersebut menghubungi korban melalui Handpone, tapi tidak direspon. Keesokan harinya teman korban kembali menghubungi korban dan lagi-lagi tidak direspon.
 
"Teman korban sudah berulangkali menghubungi korban, tapi tidak ada respon," sambung Kasat.
 
Kemudian, teman korban meminta bantuan pada Resepsionis dan Scurity agar membuka pintu kamar korban. Setelah dibuka, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan posisi miring dan tanpa busana di lantai belakang pintu kamar dan mengeluarkan kotoran.
 
Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kota Tuban. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr. R. Koesma Tuban oleh Tim Medis dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap oleh Tim dari BPBD dan Polres Tuban.
 
"Untuk sementara ini, perkara tersebut sudah di tangani oleh Unit Reskrim Polres Tuban," pungkasnya.[hud/ito]