Pria ini Tersengat Listrik dan Terbakar di Atas Pohon Mangga

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Suasana di Jalan Letda Soecipto Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban mendadak riuh karena ada pria meninggal di atas pohon mangga. Penyebab meninggalnya bernama Herdi Yaman karena tersengat listrik bertegangan tinggi, kemudian terbakar hingga nyawanya tak tertolong. 
Kepala Pelaksana BPBD Tuban, Joko Ludiono, menjelaskan menurut keterangan istri korban, pria ini sedang membetulkan antena yang berada di samping rumah. Pada saat itulah korban tersengat listrik tegangan tinggi, hingga terbakar. Yang bersangkutan langsung meninggal di atas pohon mangga yang berada di samping rumah kontrakannya.

"Ketinggian pohon mangga kurang lebih 6 meter," ujar Joko dalam laporannya yang diterima blokTuban.com, Sabtu (11/5/2019).

Evakuasi korban dilakukan team vertikal BPBD Tuban dan Damkar. Dibantu Babinsa, PLN Tuban, Polsek, dan Satlantas Polres Tuban. Korban sudah dalam proses identifikasi Team Inavis Polres Tuban, dan dibawa ke RSU Dr Koesma Tuban.

Korban Herdi kelahiran Ciamis Dusun Sindaggalih RT 3 RW 6 Desa Rejasari Kecamatan Langensari. 
Korban merantau di Tuban baru tiga hari dan mengontrak di rumah Warsim RT 03 RW 06 Kelurahan Perbon. Korban rencananya akan di makamkan di kampung halamannya. [ali/ono]