Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Truk Diesel Tabrak Truk Muatan Elpiji, Satu Korban Meninggal Dunia

bloktuban.com | Wednesday, 30 January 2019 15:00

Truk Diesel Tabrak Truk Muatan Elpiji, Satu Korban Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan maut antara Truk Diesel dengan Truk bermuatan Tabung Elpiji terjadi di Jalan Tuban-Bancar Km 20-21 Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (30/1/2019).

Akibatnya, sopir Truk Diesel bernama  Suherman (42) warga Blok Gudang Barat Desa Jati Barang Baru RT/12 RW/3 Desa Jatibarang, Kecamatan Jati Barang, Kabupaten Indramayu meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Lakalantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo saat dikonfirmasi mengatakan kejadian itu bermula saat kendaraan Light Truk Diesel Nopol B-9061-SDD yqng dikmudikan Suherman berjalan dari arah barat ke timur dengan kondisi sopir capek dan mengantuk.

"Karena kondisi sopir Truk Diesel capek dan mengantuk sehingga oleng ke kanan dan masuk jalur kanan lalu mengalami kecelakaan lalulintas," terang akanit Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo.

Kemudian, saat masuk jalur kanan tiba-tiba dari arah berlawanan atau dari arah timur ke barat muncul kendaraan bermuatan Elpiji Nopol S-9142-UG yang dikemudikan Faidul Hadi (50) warga Jl. Botoran Timur 38A RT/2 RW/1 Botoran Tulungagung berpenumpang Danu Rohmatulloh (22) warga RT/3 RW/1 Desa Brudu Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang dan Kefin Antono (23) warga Jl. Tengku Umar 6 No. 36 RT/3 RW/1 Kecamatan Kutoanyar, Kabupaten Tulungagung sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.

"Seorang pengemudi truk diesel dengan nopol B-9061-SDD tanpa muatan meninggal dunia di TKP karena terjepit. Sedangkan pengemudi truk elpiji mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit," paparnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendatangi lokasi langsung melakukan pendataan para korban. Sedangkan arus lalu lintas sempat macet saat proses evakuasi berlangsung.[hud/ito]

Tag : laka, truk, bancar, jenu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini