Waduh...Pengunjung Boom Tak Malu Mesum di Depan Umum

Reporter : Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Perbaikan dan penambahan berbagai fasilitas yang ada di wahana wisata Pantai Boom ternyata tak digunakan sebagaimana mestinya oleg beberapa pengunjung. Bahkan, dari pantauan di lapangan, banyak muda-mudi yang malah mengotori wahana yang disediakan untuk mesum di depan umum. 

Terkait hal ini, petugas Pantai Boom saat dikonfirmasi bloktuban.com mengaku pihaknya sudah mengantisipasi penyalahgunaan sarana oleh pengunjung dengan melakukan patroli rutin.   

"Setiap satu jam sekali kita sudah melakukan patroli apabil ada yang tertangkap sedang mesum akan kami tegur dan kami suruh pulang,"ungkap Onky (40), Rabu (21/11/2018). 

Menanggapi hal ini, para pengunjung lain pun mengaku risih dengan adanya pemandangan yang tak senonoh dipertontonkan di depan umum. Sebagaimana disampaikan Nurul (26), Ibu satu anak ini mengaku merasa tidak nyaman saat mendatangi Pantai Boom dan melihat banyak remaja yang sedang mesum. 

"Nggak nyaman kalau ke sini terus lihat hal seperti itu (mesum) apalagi yang datang kesini ada yang bawa anak seperti saya, hal tersebut juga tidak baik apabila dilihat anak-anak," keluhnya. [nid/lis]